Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive

Minggu, Maret 26, 2017

Saya (Belum Siap Jadi) Ibu Agen Perubahan

Akhirnya tibalah di ujung matrikulasi. Sedih bercampur bahagia. Sedih karena makin kesini makin terlihat bahwa diri ini butuh pembenahan yang serius. Dan bahagianya ketika menjalani MIIP saya seperti menemukan teman berbicara saat menggali diri.

Terus terang sampai di NHW #9 ini masih remang remang jalan yang musti ditempuh. :(

Apa lagi untuk sampai pada titik berkontribusi dan menjadi changemaker. Ahhh masih jaaauh bangeeet #tear

Namun saya telah menetapkan milestone saya dan mulai mengayuh langkah. Dimulai dari langkah pertama yang bisa saya lakukan tentunya. Yaitu membantu suami menstabilkan kondisi finansial keluarga.

Di sisi lain saya memiliki hobi dan minat pada dunia kepenulisan.

Saya belum dapat mengerjakan NHW #9 ini karena masih belum terang antara hobi minat dikaitkan dengan misi hidup saya dengan apa yang harus saya kerjakan.

Saya akan teruskan proses pencarian ini. Dan in syaa Alloh saya akan setor segera setelah saya dapatkan jawaban jawabannya dalam diri saya.


0 komentar: