Subscribe:

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Blog Archive

Minggu, Maret 23, 2014

Page FB Amany Aulady Homeschooling

Setelah mencoba beberapa cara untuk mendokmentasikan kegiatan harian anak-anak, ternyata satu yang relatif lebih bertahan yaitu dengan menuliskannya di Page Facebook.

Setelah dipikir kenapa kok bisa bertahan ya? Hmmm rupanya karena saya masih terjangkit candu facebook dan belum sembuh total untuk tidak mengunjunginya. Walhasil akses untuk menulis di pagepun lebih mudah.

Baru saja saya buka-buka kembali tulisan-tulisan disana. tak terasa sejak medio Juli 2013 saya awali, berarti sudah sekitar 7 bulan-an. Lumayan, mulai terasa manfaatnya. Jika dilihat kegiatan menceritakan apa-apa yang anak-anak kerjakan seharian itu (dan hanya dilihat pada hari itu) seperti hal yang tak banyak gunanya dan cenderung narsis, namun 7 bulan berlalu, catatan itu menjelma menjadi rangkaian aktifitas anak-anak yang seru untuk disimak serta menjadi bahan evaluasi yang cukup detail disamping dokumentasi foto dan video yang sempat diabadikan.

Terlihat kegiatan mana yang berulang, mana yang benyak manfaat, mana yang perlu dikurangi juga terbaca tumbuh kembang anak-anak dalam beberapa hal. Oh yaa, hal-hal lucu, celotehan dan moment istimewa pun jadi teringat kembali.




0 komentar: